KLIK DISINI

pasang iklan

Minggu, 30 Juni 2013

FRESH NEWS KULINER : MIE AYAM SAKALIBEL BUMIAYU



Makanan apa coba yang di manapun berada dengan banyak saingan akan tetap laku? MIE AYAM! Yeah, Mie Ayam. Ada berbagai macam mie ayam yang bisa kita jumpai. Dari yang mie-nya tipis sampai tebal, dari yang keriting sampai yang lurus, dari yang kuahnya dipisah sampai yang kuahnya dicampur, dari yang kuahnya bening sampai yang butek, dari yang pakai ayam beneran sampai yang ayam-ayaman..banyak macamnya dan jangan lupa sahabat, supaya mienya aman, mie sama ayamnya dipisah yang jauh yah...biar ga dipatok Hihihi.........
Mie Ayam Sepul itu terletak di RM SPBU Sakalibel Bumiayu, Brebes Jawa Tengah. Dengan tempat tunggu yang nyaman dan pemandangan yang cukup indah serta tepat parkir yang cukup luas membuat selera makan anda semakin berselera dan jangan salahkan diri anda ketika pengen nambah lagi he5x......Cukup dengan 7000/ mangkok serta GRATIS softdrink.

Setelah puas menikmati bermangkok mangkok Mie Ayam Sepul Sakalibel Bumiayu, anda juga bisa foto-foto sekedar untuk kenangan-kenangan saat singgah di Bumiayu. Dengan berfoto riang ala artis artis keren n beken. Dengan background Jembatan kereta API bersaka 15 dulu tapi sekarang lebih dari 15.
Terlihat juga crew Tsania 101.8 Fm yang sedang menunggu racikan Mie Ayam bang Sepul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar