KLIK DISINI

pasang iklan

Kamis, 26 Februari 2015

BUMIAYU DITERJANG ANGIN DAN HUJAN LEBAT


BUMIAYU
. Sedikitnya puluhan rumah dilaporkan mengalami kerusakan terutama dibagaian atap setelah diterjang angin kencang disertai hujan lebat pada Rabu (25/02/2015) sore. Rumah yang mengalami kerusakan berada di Kelurahan Kalierang, Jatisawit, dan Dukuh Turi. Ketiga Kelurahan tersebut semuanya berada di Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes.

Dalam peristiwa tersebut tidak dilaporkan adanya korban jiwa. Dari pemantuan terlihat angin yang datang dari arah selatan tersebut disertai dengan hujan yang sangat lebat. Atap bangunan yang terbuat dari asbes, seng bahkan genteng terlihat berterbangan dan jatuh disebagian jalan raya pasar Wage Bumiayu.

Suasana yang sama juga terjadi di kawasan lapangan Asri Bumiayu terlihat atap rumah warga berserakan dan pohon tumbang karena hujan dan angin kencang yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB tersebut.

Geger
Sementara itu sebuah pohon Gempol yang tumbuh di areal Pemakaman Umum, desa Jatisawit, Bumiayu yang tumbang karena angin puting beliung, tiba - tiba berdiri kembali hingga membuat geger masyarakat Bumiayu dan sekitarnya.
Fenomena tersebut pertama kali diketahui oleh Ipah (60) warga desa Jatisawit RT 01 RW 03 yang kesehariannya mencari bunga kamboja di areal Temapat Pemakaman Umum (TPU) tersebut.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar