KLIK DISINI

pasang iklan

Rabu, 10 Juni 2015

ASUS RESMIKAN SERVICE CENTER di PURWOKERTO


PURWOKERTO - ASUS kembali memperluas jaringan layanan purna jual terhadap produk - produknya di Indonesia, khususnya di provinsi Jawa Tengah. Adapun service center terbaru ASUS untuk produk - produk System Busines Group tersebut berada di kota Purwokerto. Secara total, pembukaan service center ini ASUS telah memilik 79 cabang di seluruh Indonesia. Demikian dikatakan Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia di Asus Servive Center Purwokerto, siang tadi (10/6/2015).

Sebagai salah satu pemain utama di era digital, ASUS terus menghadirkan perangkat-perangkat  teknologi yang ditujukan untuk memudahkan aktivitas sehari - hari penggunannya. Dan, sebagai bukti tanggungjawab, menyediakan pusat layanan purna jual juga merupakan keharusan.

ASUS Service Center baru yang berlokasi di Ruko Bancar Kembar NO.4 jalan HR Bunyamin, Purwokerto ini akan melayani pengguna setiap hari Senin - Jumat pukul 09.30 - 17.00 dan Sabtu pukul 09.30 - 12.00 Wib telepon (0281) 626146 atau untuk pengguna ASUS wilayah Bumiayu juga bisa mendapatkan produk ASUS serta servicenya di Presiden Elektronik, Seluler dan Komputer Bumiayu, satu -satunya dealer resmi ASUS Indonesia di Bumiayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar