KLIK DISINI

pasang iklan

Jumat, 12 Februari 2016

PROPOSAL PENGECATAN LAPANGAN BASKET DAN FUTSAL SMANSI

PROPOSAL PENGECATAN LAPANGAN BASKET DAN FUTSAL
SMA NEGERI 1 SIRAMPOG KABUPATEN BREBES


I.                   LATAR BELAKANG
Olahraga merupakan kebutuhan dasar manusia sebagai anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. Begitu pula pengembangan cabang olahraga tidak lepas dari unsur penunjang, baik sarana maupun prasarana. Hal yang utama dalam perkembangan cabang olahraga adalah pengembangan sumber daya manusianya serta prasarana.
Langkah yang akan di tempuh dalam  mengaplikasikan program pembinaan prestasi olahraga adalah salah satunya sarana dan prasarana yang mendukung.
SMA Negeri 1 Sirampog  merupakan salah satu sekolah  yang berada di Wilayah Kabupaten Brebes yang memiliki 2 lapangan olahraga multifungsi yaitu lapangan futsal, bolavoli, bola basket, bulutangkis, dan sepak takraw yang semua tersebut berada di dalam lingkungan sekolah SMA Negeri 1 Sirampog.
Dalam proses pelaksanaan kegiatan di lapangan tersebut ada beberapa faktor yang mempengaruhi kelancaran kegiatan, diantaranya belum adanya garis batas yang disebabkan belum di catnya lapangan tersebut.


II.                MAKSUD DAN TUJUAN
Melalui proposal ini kami dari pihak sekolah menawarkan ke perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin yaitu PT. Smartfren Telecom Tbk, untuk membantu pengecatan lapangan olahraga di sekolah kami, sekaligus dapat mempromosikan produk di lapangan tersebut sebagai medianya.


III.             DATA SEKOLAH
Nama Sekolah             : SMA Negeri 1 Sirampog
Alamat                                    : Jalan raya Gunung Kembang, Sirampog, Brebes.

SMA Negeri 1 Sirampog didirikan pada tahun 2009, yang merupakan salah satu sekolah SMA Negeri yang berada di Wilayah Kabupaten Brebes dan saat ini telah memiliki 2 ( Buah ) lapangan olahraga multifungsi yaitu lapangan futsal, bolavoli, bola basket, Tenis Lapangan, dan sepak takraw, yang semua lapangan tersebut berada di dalam lingkungan sekolah SMA Negeri 1 Sirampog (foto terlampir).
SMA Negeri 1 Sirampog saat ini memiliki siswa Kelas X, XI hingga Kelas XII baik laki-laki dan perempuan. Prestasi yang dimiliki SMA Negeri 1 Sirampog diantaranya Juara 3 Sepak Takraw Putri Tingkat Provinsi , Juara I Futsal IMBS Cup 2015, Juara 1 Futsal Pandawa Cup Tahun 2013, Juara 1 Takraw Putra Tingkat Karisesidenan Tahun 2013, Juara 2 Lempar Cakram, Lembing, Peluru Popda Tingkat Kabupaten Tahun 2015 serta aktif dalam menyelenggarakan event/ lomba antar sekolah di lingkungan pendidikan se Kabupaten Brebes.


VI. KOMPENSASI
Dalam pembangunan lapangan olahraga ini, kami memberikan kontraprestasi bagi pihak yang membantu dalam pengecatan lapangan olahraga. Adapun kontraprestasi pembangunan tersebut antara lain:
Sponsorship menanggung penuh biaya pengecatan, mendapat kontraprestasi berupa:
1.      Pemasangan gratis baliho, spanduk, dan umbul-umbul perusahaan sponsor di lingkungan SMA Negeri 1 Sirampog dan ketika diadakannya kegiatan di lapangan tersebut.
2.      Pemberian nama lapangan olahraga dengan nama perusahaan penyumbang. Dan nama tersebut berlaku untuk selamanya.
3.      Pengecatan lapangan olahraga dengan logo sponsor perusahaan penyumbang.
4.      Memberikan kesempatan untuk perusahaan dalam mengembangan komunitas siswa siswi untuk menggunakan produk dari Smartfren.
5.      Tidak ada sponsor lain yang sama.



V.                PENUTUP
Demikianlah proposal ini kami buat, Kami sangat berterima kasih dan bangga apabila pihak perusahaan PT. Smartfren Telecom Tbk bersedia memberikan balasan berupa jawaban proposal yang kami ajukan ini. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
           


                                                                                                Sirampog, 5 Februari 2016
                                                                                                              Mengetahui,
Waka Sarpras                                                                          Ketua Pelaksana




            Ahmad Faridho, S.Pd                                                           Teguh Priyono, S.Pd
             NIP. 19620128 198403 1002                                                NIP.   -


Menyetujui;
Kepala Sekolah,


Yuniarso Amirudin, S.Pd, M.Si
NIP. 19670626 199702 1 001


LAMPIRAN FOTO LAPANGAN

1

2



1 komentar:

  1. jasa cat lapangan sekolah termurah tapi bukan murahan. Harga dan spesifikasi bisa tanyakan kami langsung ya, terima kasih

    BalasHapus