KLIK DISINI

pasang iklan

Selasa, 26 Juli 2016

TRUK TRONTON UGAL UGALAN TABRAK 2 MOBIL


TONJONG. Truk tronton dari arah Purwokerto menabrak mobil avansa dengan nomor polisi G 9006 QG di jalan raya tikungan Barupring Linggapura, selasa 26/6/2016 pukul 15.30. Akibatnya seorang ibu yang belum diketahui namanya dan duduk dibangku belakang sopir luka parah pada pipi kanan. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong serta mengevakuasi korban dengan menggunakan mobil angkudes yang kebetulan melintas tidak lama setelah kejadian.
Truk tronton yang mencoba melarikan diri ke arah Tegal tersebut, kembali menabrak mobil Daihatsu dengan nomor polisi G 7136 HF tepatnya di tikungan Balaikambang bawah. Kecelakaan kedua ini hanya berjarak puluhan meter dari kecelakaan pertama dari Barupring. Korban yang belum teridentifikasi namanya tersebut langsung dilarikan ke Puskesmas Tonjong oleh warga yang melihat kejadian tersebut.
Truk tronton saat ini sudah dalam penanganan petugas Polsek Tonjong, sementara supir truk yang terlihat di TKP masih dimintai keterangan oleh petugas Polsek Tonjong.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar