KLIK DISINI

pasang iklan

Kamis, 05 November 2020

WEBINAR, TETAP BERPRESTASI di ERA PANDEMI dalam HUT ke 12 SMA NEGERI 1 SIRAMPOG

 

    November 2020 ini tidak terasa 12 Tahun sudah usia SMA Negeri 1 Sirampog, usia yang terbilang masih cukup muda namun atas  kerjasama yang solid dari seluruh warga masyarakat baik Kepala Sekolah, Komite, Guru, TU, Siswa, wali muirid serta warga masyarkat Sirampog. Menjadikan SMA Negeri 1Sirampog, mengalami perkembangan cukup pesat yang diantaranya Penambahan rombel pada setriap tahun ajaran baru, fisik, fasilitas yang mendukung terselenggaranya pembelajaran. Demikian dikatakan Drs H Munawir, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sirampog dalam kegiatan Webinar HUT Ke 12 yang berlangsung di ruang laboratorium 2. 

    Webinar yang mengusung tema '' Tetap Berprestasi di Era Pandemi '' dengan dibuka langsung oleh KACABDIN XI Jawa Tengah Drs. H. Samsudin, M.Pd melalui Google Meet serta menghadirkan pembicara Budhi Eviani Helianto, S.P, M.P, M.M sekaligus Kasubag Tata Usha Cabdin XI Jawa Tengah. Dalam Webinar dengan suasana santai tersebut Mamah Eviani (Sapaan akrab) menyapa siswa siswi SMA N Sirampog yang mengikuti melalui Google Meet, LiveYoutube, serta sempat membagikan nomer WAnya untuk siswa siswi dapat curhat mengenai pembelajaran ataupun yang ingin menekuni dunia usaha dan tetap berprestasi di era pandemi dengan berpedoman pada '' Keikhlasan adalah Kebahagiaan, Jadikan pesaing adalah Partner kerja dan Jangan melihat besarnya pendapatan tetapi lebih pada kepuasan '' Kata Mamah Eviani, dalam rangkaian Webinar tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, H Munawir seusai sambutannya mempersembahkan puisi untuk SMA N Sirampog HUT ke-12, buah karya Dra. Hj Emi Faoziati, M.Pd.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar